Hal-Hal yang Semestinya Kamu Tau Sebelum Menyewa Lighting Untuk Kebutuhan Event

Mungkin bagi Anda yang baru pertama berharap menyewa lighting untuk kebutuhan Anda dibingungkan oleh bermacam-macam tipe ini itu dalam hal ini. Melainkan kamu janganlah takut untuk sekedar berkonsultasi dengan pihak supplier, karena mereka akan bergembira hati untuk menjelaskan apa saja yang kamu butuhkan.

Kualitas berkonsultasi sangatlah penting demi membikin acara kamu lancar. Ada rahasia disini dimana banyak supplier-supplier jahil yang "menipu" konsumennya sebab ketidaktahuan konsumen. Melainkan jangan takut sebab disini aku akan menjelaskan beberapa hal dalam menyewa lighting.

Saat Anda berjalan jalan di pameran wedding Expo, akan dijumpai beberapa stand supplier lighting, kesempatan itu janganlah disia siakan, sebab disitu Anda akan mendapatkan diskon khusus yang lumayan bilamana kamu akan menyewa lighting. Kwalitas janganlah segan untuk berkonsultasi lagi.

Tawarlah harga yang dikasih supplier dengan sewajarnya, bilamana supplier kaku dalam tawar menawar harga, maka mintalah bonus. Bonus bisa berupa penambahan barang (lighting) maupun special effect, seperti Firework (pyro), buble, Confeti, Smoke Machine, Dry Ice dll. Trik dasar diatas sangatlah wajar dan bisa dimengerti antara kamu pihak konsumen dan produsen.

Oh ya munggkin Anda kesulitan untuk memahami apa sih fungsi dari barang-barang yang akan Anda akan sewa. Jadi tanyakkan uneg-uneg kamu pada pihak supplier untuk hal itu. Minta supplier untuk menerangkan sedikit dari beberapa spesifikasi lampu yang ditawarkan.

Berkonsultasilah dengan EO kamu dan juga dengan supplier. kamu juga bisa membandingkan harga sewa lighting yang dikasih oleh EO Anda dengan harga yang kamu miliki sendiri.

Pilihlah EO yang kamu percayai, EO yang terkenal belum tentu membuat Anda puas. Mutu pilihlah supplier lighting kamu layak dengan budget yang Anda miliki. dari supplier lighting belum tentu dari banyaknya barang yang dimiliki supplier atau terkenalnya supplier, namun dari SDM lighting itu sendiri.

Mungkin hal hal yang demikian diatas membuat Anda tahu beberapa hal dalam urusan keperluan lighting untuk event kamu.

Baca beraneka informasi tentang sewa lighting di manado.